Minggu, 01 April 2012

0 Sekedar Info tentang saya

Tentang Saya 
Nama : wahyu widodo
Tempat Tgl Lahir : Nganjuk 22 Mei 1987
Anak dari pasangan Bp.suparjo dan Ibu Surati ( alm ), saat ini masih aktif kuliah di UNISKA bidang studi Teknik Informatika Kelas Reguler Malam, yang insya allah akan lulus pada tahun 2013. kegiatan sehari-hari bekerja di PT. Hariff Daya Tunggal Engineering sebagai Teknisi Implementasi perangkat BWA ( Broadband Wireless Access ). 
Tentang Blog 
Zembrani Saya gabung di blogger pada hari minggu 20 Mei 2012 dan tujuan dari pembuatan blog ini tidak lain ingin mendokumentasikan semua dari apa yang sudah saya dapatkan mulai dari kampus , tempat kerja, dan kumpul sama teman2 yang khususnya dalam dunia networking ( jaringan komputer ). diblog ini saya tujukan kepada semua anak bangsa yang ingin belajar mengenai jaringan komputer tahap awal sampai menengah.bagi para mastah2 yang kebetulan membuka blog saya,dengan rasa hormat bisa dikoreksi apabila dalam postingan ataupun tutorial yang saya cantumkan diblog ini terdapat kesalahan. Keluhan pembaca dan para blogger Apabila terdapat tulisan ataupun maksud dan tujuan , file download yang rusak, kemiripan dalam hal posting,bisa PM saya di :

Email    :   wahyu.hati@gmail.com 

Kritik dan Saran akan selalu saya harapkan untuk membangun pribadi dan kemajuan blog ini. akhir 

Salam

 ttd 

wahyu

0 komentar:

Posting Komentar

 

BroWahyu Copyright © 2011 - |- Template created by Browahyu - |- Powered by www.zembrani.co.cc